Home » » Mustika Kembang Kantil, Bungan Kantil

Mustika Kembang Kantil, Bungan Kantil

{[['']]}
Mustika Kembang Kantil, Batu Mustika Kerejekian
Mustika kembang kantil, batu mustika yang laka dan banyak diburu para pecinta batu mustika. Bumi Pertiwi Nusantara memang kaya raya, beragam budaya, agama dan suku bangsa ada di bumi pertiwi ini.  Tidak hanya itu, bumi pertiwi Nusantara juga kaya akan benda-benda pusaka dan batu mustika, salah satunya adalah mustika kembang kantil.  Batu mustika kembang kantil masuk dalam kategori batu bertuah karena memiliki daya magis. Disebut mustika kantil karena wujud dan bentuknya seperti bunga kantil dan berasal dari bunga kantil yang mengeras dan membentuk fosil.  Proses terbentuknya terbentuknya adalah secara alami.
Bunga kantil memiliki tuah untuk meraih ilmu spiritual serta merai kesuksesan lahir dan batin.  Setiap orang tidak cukup hanya dengan memohon doa saja, kesadaran spiritual tidak akan bisa di alami secara lahir dan batin tanpa adanya penghayatan akan nilai-nilai luhur dalam kehidupan sehari-hari. Bunga kantil juga bermakna adanya tali rasa atau kasih sayang yang mendalam tiada putus.
Mbah Wi, sapaan Akrab spiritualis dari Mojokerto  Jawa Timur yang memiliki nama asli Hadi Wijoyo mengatakan bahwa mustika kembang kantil yang asli sangat langka, dan susah didapat.  Menurutnya, hanya orang-orang yang mujur saja bisa mendapatkan mustika kembang kantil tersebut. “Sangat langka, hanya mereka yang bernasib mujur saja yang bisa mendapatkan mustika kembang kantil yang asli”. Kata Mbah Wi kepada infomistik di kediamannya, 29/03/2013.
Mbha Wi juga mengatakan bahwa mustika bunga kantil banyak dipalsukan oleh orang-orang tertentu. “Karena langka dan banyaknya orang yang mengingunkanya, maka kesempatan itu dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu, baik dengan tujuan positif maupun negatif”, tambah Mbah Wi.
Ditanya mengenai tujuan pemalsuan yang dikatakan sebagai tujuan postif dan negatif, Mbah Wi mengatakan “ya positif maksudnya  ya yang baik, misalnya untuk hiasan atau sebagai media menempatkan asma yang untuk dipakai seseorang yang memerlukannya.  Tujuan negatif maksudnya sengaja dibuat untuk tujuan penipuan dan mengeruk keuntungan”, kata Mbah Wi.
“lebih jelasnya begini, misalnya anda datang kepada saya dan minta sesuatu kepada saya untuk tujuan yang baik tentunya, kemudian saya membeli atau membuat benda seperti mustika kembang kantil, lalu mustika kembang kantil tersebut saya isi dengan do’a atau mantra atau asmak.  Setelah selesai pengisian, saya serahkan kepada anda barang tersebut, untuk anda pakai.  Sedangkan tujuan negatif misalnya saya mendengar banyak yang mencari atau membeli mustika kembang kantil, lalu saya membuat atau membeli mustika kembang kantil itu, lalu saya umumkan atau saya beritahukan kepada siapapun pada umumnya dan kepada yang mencari pada khususnya bahwa saya memiliki mustika kembang kantil yang akan saya jual, nah ini yang saya maksud dengan tujuan positif dan negtif”, kata Mbah Wi.
Mengenai manfaatnya, menurut Mbah Wi, Menarik datangnya rezeki dari berbagai arah, pelaris dagangan dan usaha apa saja serta  mempelancarkan segala usaha, mempercepat penjualan tanah, rumah,toko,gedung, dll.  membawa hokki dan keberuntungan dalam hidup, memudahkan  datangnya jodoh,keharmonisan asmara dan rumah tangga, untuk pengobatan berbagai penyakit membawa ketentraman dan kebahagiaan dalam rumah tangga, dll.
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry

3212 D401

Customer Indonesia


087 835 456780

Customer Luar Negeri


+6287 835 456780

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Mistik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger