Home » » Mustika Bawang Putih, Batu Mustika Multi Khasiat

Mustika Bawang Putih, Batu Mustika Multi Khasiat

{[['']]}
Batu Mustika Bawang Putih, Batu Mustika Multi Khasiat
Bumi Nusantara ini memang kaya raya, termasuk kaya akan Khazanah batu mustika, salah satunya adalah Batu Mustika Bawang Putih.  Batu Mustika Bawang Putih merupakan batu yang berasal dar fosil bawang putih. Mustika Bawang putih ini merupakan benda bertuah alamiyah, berasal dari alam, terbentuk oleh alam dan daya magisnyapun luar biasa kuat.  Batu Mustika Bawang Putih ini memiliki khasiat atau daya guna sebaga sarana untuk penyembuhan berbagai penyakit, baik penyakit medis meupun non medis.  Selain itu, batu mustika bawang putih ini juga sebagai penawar racun, pengusir roh jahat, pelarisan, dan lain sebagainya.
Muhammad Sony, 47 th, pemilik mustika bawang putih yang tinggal di bilangan kalmalang mengatakan bahwa mustika bawang putih merupakan fosil bawang putih dan berusia ribuan tahun.  Menurutnya, batu mustika bawang putih ini memiliki banyak manfaat, utamanya untuk penyembuhan dan kerejekian. “mustika ini ya sebenarnya fosil bawang putih.  Sangat langka mas.  Karena terbentuk oleh proses alam, maka mustika ini memiliki energi magis atau khasiat yang alamiah sebagai sarana untuk penyembuhan berbagai macam penyakit”, tuturnya kepada infomistk, 22/03/2013.
Ditanya mengenai cerita asal-muasal ia mendapatkan batu mustika bawang putih ini, Muhammad Sony menceritakan bahwa ia mendapatkan saat ia sedang melakukan renovasi sebuah rumah tua d daerah Bekasi.  “waktu itu saya sedang ada pekerjaan merenovasi rumah d daerah Bekasi, rumah tu rumah tua.  Sebenarnya saya sudah merasakan nuansa magis di rumah tua itu sejak awal saya menerima pekerjaan renovasi rumah tersebut, namun saya abaikan saja. Karena jarak rumah tersebut dengan rumah saya lumayan jauh, maka saya pulang seminggu sekali dan bermalam di rumah tersebut.  Pada suatu malam, tepatnya malam keempat saya tidur di rumah itu, tiba-tiba seperti ada yang melempar saya dengan batu kerikil, tapi saya tidak melihat siapa yang melempar.  Batu yang dilempar tersebut jatuh di hadapan saya dan ternyata batu itu adalah mustika bawang putih ini, lalu saya simpan sampai sekarang.”  Cerita Muhammad Sony.
Mengenai pengalamannya dalam memanfaatkan mustika  bawang putih ini, ia menceritakan bahwa ia pernah menggunakan saat ada seseorang yang datang minta tolong untuk diobati penyakitnya, misalnya sakit kena santet, anak-anak menangis secara tidak wajar dan lain sebagainya. “Ya pernah, bahkan berkali-kali saya gunakan sebagai sarana untuk membantu orang lain yang ingin sembuh dari sakitnya.  Saya rendam batu mustika ini alu saya minumkan serta dusapkan d daerah yang sakit.  Pernah juga ada anak kecil yang menangis terus, lalu saya usap dengan air yang telah direndam batu mustika ini, ya Alhamdulillah semua sembuh karena izin Tuhan”, pungkas Muhammad Sony.
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry

3212 D401

Customer Indonesia


087 835 456780

Customer Luar Negeri


+6287 835 456780

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Mistik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger