Home » » Mustika Batu Rambang, Batu Mustika Anti Bisa Racun

Mustika Batu Rambang, Batu Mustika Anti Bisa Racun

{[['']]}
Mustika Batu Rambang, Batu Mustika Anti Bisa
Nusantara memang kaya akan benda pusaka, termasuk batu mustika. Salah satunya adalah Mustika batu Rambang milik Mbah Gondrong. Bentuk mustika batu rambang sama dengan jenis batu mustika lainnya yaitu berupa batu, hanya warna dan coraknya saja yg berbeda. Mustika Batu Rambang mempunyai khasiat dan kegunaan untuk mengobati orang yang terkena bisa ular ataupun binatang berbisa lainnya.  Selain untuk mengobati, Mustika Batu  Rambang juga bisa untuk penangkal atau pencegahan.
Untuk mendapatkan mustika batu rambang ini tidak semudah yang kita bayangkan,disamping ritual yang sangat berat,khodam yang ada di mustika batu rambang juga harus cocok dengan orang yang memeganya,biasanya orang orang yang sudah terbiasa atau memang sehari harinya bergelut dengan binatang reftil seperti ular dan lain sebagainya.
Konon mustika batu rambang berisi khodam Sesosok kyai dengan jubbah putih serta udeng udengnya,seperti yang dimilki salah satu pawang ular di bekasi ini.jika orang terkena gigitan ular ataupun binatang berbisa,mustika batu rambang  cukup ditempelkan dibekas luka gigitan ular atau binatang berbisa tersebut, dengan kekuatan magisnya batu rambang tersebut menyedot bisa yang sudah masuk kedalam tubuh,untuk menangkal ular ghoib mustika batu rambang ini juga bisa dengan cara dimasukan kedalam gelas yang berisi air lalu diminumkan,sesuai keterangan pemilik mustika batu rambang tersebut.
Karena kekuatan magisnya tersebut banyaklah orang mencari mustika batu rambang tersebut,infomistik sempat mengabadikan mustika batu rambang tersebut,tentu atas ijin yg punya mustika tersebut,”mustika ini hanyalah bentuk nyatanya,sedangkan khodamnya sudah menyatu dengan saya”,ujar pemilik mustika ini.batu rambang ini juga bisa dipinjamkan tentu atas ijin pemiiknya,dengan catatan untuk menolong orang yang memang memerlukan pertolongan.
Mbah Gondrong mendapatkan Mustika Batu Rambang ini bermula dari perintah kedua orang tuanya agar ia encari benda pusaka yang bisa sebagai penangkal dan pengobatan. Sejak saat itu, mulailah Mbah Gondrong melakukan perjalanan dari kampungnya di Indramayu dengan berjalan kaki untuk mencari dan mendapatkan benda pusaka itu. “saya berjalan kaki kemana saja tanpa arah tujuan, tanpa bawa perbekalan, hanya baju dan celana yang saya pakai” ujar bapak satu cucu ini kepada infomistik, 17/02/2013 saat dikunjungi di saungnya.
Tiga tahun lamanya Mbah Gondrong berkelana, akhirnya di perjalanan mbah Gondrong bertemu dengan orang tua yang memerintahkan agar melakukan ritual di suatu tempat yaitu di Gunung Jati, Cirebon. Dari ritual tersebut Mbah Gondrong mendapatkan sebuah benda pusaka berbentuk batu yang benama Mustika Batu Rambang.  Khasiat atau tuah Mustika Batu Rembang ini adalah anti bisa atau anti racun ular, dimana batu tersebut mempunyai daya magis untuk pengobatan dan penangkal. Jika seseorang yang terkena gigitan ular berbisa, mustika Batu Rambang tersebut ditempelkan pada luka gigitan ular, dan dengan kuasa Tuhan maka bisa ular tersedot oleh batu itu.
Jika digunakan sebagai penangkal atau untuk menghindari bahaya bisa ular, mustika Batu Rambang tersebut dimasukkan ke dalam segelas air putih lalu airnya diminum.  Mustika Batu Rambang ini bukan hanya untuk menyembuhkan atau menangkal bisa ular saja tetapi bisa segala binatang yang berbisa.
Selain mustika Batu Rembang, Mbah Gondrong juga memiliki beberapa benda pusaka diantaranya adalah 2 bilah keris, 1 bilah pisau, dan 2 butir batu  yang gunanya juga hampir sama dengan Mustika batu Rambang, yaitu mempunyai magis untuk pengobatan serta penangkal anti bisa.  Mbah gondrong juga menggunakan benda-benda pusaka tersebut untuk melawan ular gaib tentu saja dengan ritual tertentu. Mengenai khodam yang ada pada Mustika Batu Rambang Mbah gondrong mengatakan perwujadannya adalah Sesosok  kyai yg memakai jubah dan udeng-udeng.
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry

3212 D401

Customer Indonesia


087 835 456780

Customer Luar Negeri


+6287 835 456780

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Mistik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger